Senin, 17 Oktober 2011

latihan 3.5 dan 3.6


Latihan 3.5
Jelasan langkah-langkah mengunduh file yang dilampirkan pada e-mail
Ø Klik pilihan Tampilkan (Preview) jika hanya ingin membaca isi attachmenatau klik Pindai dan Simpan ke Komputer (Scan and Save to Computer) jika ingin mengunduh file ke dalam computer .
Ø Lampiran akan dipindai terlebih dahulu oleh Antivirus . Jika lampiran tersebut tidak mengandung virus , akan muncul tampilan . Selanjutnya klik Download Lampiran . Akan muncul kotak dialog File Download . Jika anda hanya ingin membuka maka pilih Open , tetapi jika anda ingin menyimpannya ke computer maka pilih Save sehingga akan tampil kotak Save as .
Ø Tentukan nama dan tempat penyimpanan file . Kemudian tekan Save . tunggu sampai muncul kotak dialog Dowload Complete yang menandakan proses mengunduh selesai . Pilih menu Open untuk membuka file yang telah di unduh ; pilih Open folder untuk membuka folder tempat menyimpan file unduhan ; atau pilih Close untuk menutup dialog .   
Latihan 3.6
Jelaskan secara singkat dan jelaskan langkah-klangkah membalas e-mail !
*    Membuka e-mail tersebut terlebih dahulu .
*    Klik tombol Jawab (Reply)
*    Isi surat dari pengirim akan ditampilkan di bagian bawah . Anda bisa menghapus bagian tersebut . Tulis surat balasan seperti ketika Anda akan mengirim e-mail .
*    Klik tombol Kirim (Send) untuk mengirim e-mail . Jika e-mail tersebut berhasil dikirim ke alamat email yang dituju , maka akan muncul keterangan ‘’ Pesan telah dikirim (message Sent) ‘’ .
*    Selanjutnya jika anda ingin kembali ketampilan sebelumnya maka gunakan tombol Back pada web browser , sedangkan jika anda sudah ingin keluar dari Yahoo! Mail maka klik Keluar (Sign Out) .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner